Syekh Prof. dr. Yusuf Qardhawi mengaku sempat ditipu syiah

1 juni 2013

GenSyiah: pemimpin persatuan ulama islam dunia, secara implicit mengakui bahwa dia sempat terkecoh dan ditipu oleh syiah “hizbullah lebanon”.
Syekh yusuf Qardhawi ,menegaskan bahwa para masyayikh besar Saudi mereka lebih matang dari diriniya dimana mereka mengetahui betul hakekat hizbillah sebelum dirinya mengetahui.
Beliau menceritakan usahanya berkali-kali untuk mendekatkan antara madzhab-madzhab dan pergi ke Iran untuk tujuan itu, seraya mengisyaratkan bahwa mereka mentertawakannya dan ulama selainnya, dan menjadi jelaslah ternyata tujuan mereka adalah mencaplok ahlussunnah, sesuai yang diberitakan harian al-hayah.
Dia mengakui tidak mengetahui hakekat hizbillah sebelumnya dan sempat membelanya beberapa tahun lalu, dan sempat menghadang para ulama Saudi yang besar, akan tetapi akhirnya terbukti bahwa ulama Saudi lebih matang dari pada dirinya tentang hizbillah yang dia sebut sebagai hizbusysyaithan (hizib setan)
Beliau menambahkan melalui sela sela mu`tamar persatuan ulama islam dunia di Doha dalam rangka solidaritas untuk suria: mereka menyebut nashrullah adalah nashr al-Thaghut, al-Zhulm dan al-Bathil, dia datang untuk membunuh ahlussunnah di suria, seraya mengisyaratkan kepada peristiwa kota al-Qashir.
Beliau mengajak Negara-negara Arab, Negara-negara islam, Amerika, dan Eropa untuk membantu bangsa suria, dan meminta setiap muslim yang mampu untuk berperang dan berlatih perang agar pergi membantu saudara-saudaranya di suria untuk membantu mereka, jika ia mampu untuk itu.

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*