MENGAPA BASYAR ASAD BELUM TERGULING?

Diterbitkan: Senin, 29 Desember 2014

Gensyiah: Faishal Qasim seorang penulis Suriah menuduh bahwa Negara-negara Arab mendukung rezim Bashar al-Assad secara sembunyi-sembunyi untuk menghabisi pejuang Islam (Islamiyyiin).

Faishal Qasim melalui situs jejaring sosialnya, Twitter-nya mengatakan:

الدول العربية التي تدعم بشار من تحت الطاولة تقول له: لا بأس أن تقتل الشعب السوري، وتهجره، وتدمر سوريا طالما أنك تحارب الإرهاب الإسلامي: نحن معك“.

“Negara-negara Arab mendukung Bashar dari bawah meja, mereka mengatakan kepada Bashar: Tidak apa-apa Anda membunuh rakyat Suriah, dan mengusirnya, serta menghancurkan Suriah selama Anda memerangi terorisme Islam maka Kami bersama Anda”

Di sisi lain, Qasim mengatakan bahwa Bashar al-Assad mendapat dukungan dan sokongan dari beberapa pihak untuk memastikan keselamatannya.

Jurnalis Suriah itu mengatakan sinis: “Sebagian besar rezim Arab memiliki satu polisi asuransi Amerika, sedangkan Bashar al-Assad ia memiliki empat polisi asuransi: Amerika, Rusia, Iran dan Israel

Jika ditambahkan dengan yang atas tadi maka menjadi lima polisi asuransi.

Namun sunnatullah pasti berjalan, tidak ada yang bisa menghalangi sedikitpun meskipun seluruh jin dan manusia melindungi Bashar asad, orang zhalim pasti akan runtuh, pemimpin kejam pasti akan jatuh. Hanya menunggu ajal.

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*