MENGAPA “PENCACI SAHABAT DAN ISTRI RASUL” ITU DIBUNUH?!!!

INI FOTO-FOTO HASAN SYAHATAH –sang pencaci sahabat nabi- SAAT HIDUP SOMBONG

INI FOTO SAAT MATI

GENSYIAH: mungkin anda ada yang bertanya-tanya, mengapa warga mesir tega membunuh hasan syahatah dengan ramai-ramai?
ceritanya, hasan syahatah itu dulunya sunni lalu gara-gara dia mempelajari perselisihan antara muawiyah  dan khalifah ali  dia menyalahkan muawiyah  lalu berkembang menjadi melaknatnya. Maka orang-orang mesir pun membencinya dan memusuhinya, lalu dia lari ke Iran dan tinggal di Qom namun dia di sana juga tidak mendapatkan tempat, akhirnya lari ke Kuwait. Setelah itu dia pulang ke mesir. Saat pulang dia ditangkap dan dijebloskan penjara. Pada saat revolusi dia ikut kabur dari penjara, lalu bergabung dengan Yasir Habib –sang pencaci sahabat dan istri nabi -Shalallahu alaihi wasalam- asal Kuwait yang tinggal di London- dan meneruskan caci makiannya melalui tv Fadak. Pada saat suasana Mesir melakukan normalisasi hubungan dengan iran, lalu suasana berubah menjadi kacau, dan banyak kaum skularis, munafik, orang-orang husni Mubarak dan syiah mau menggulingkan presiden Mursi pada tanggal 30 juni 2013, Hasan Syahatah – yang menghujat dan mencaci maki istri rasulullah -Shalallahu alaihi wasalam- ibu bagi kaum mukmin dan juga mencaci maki para sahabat besar, sepuluh orang ahli syurga termasuk khulafaurrasyidin yang empat itu – datang ke mesir. Setelah warga mencium keberadaan hasan syahatah di salah satu rumah, yang sedang merayakan ritual syiah, warga mendatangi rumah tersebut. Tadinya warga meminta agar hasan syahatah dan pengikutnya mau keluar dan pergi dari desa tersebut secara baik-baik, namun warga dikejutkan dengan serangan yang dilakukan oleh orang-orang syiah dari dalam rumah, maka warga melawan dan mengeroyok mereka hingga hasan syahatah “sang pencaci sahabat dan istri nabi” itu tewas mengenaskan beserta 2 saudara kandungnya: syahatah dan Ibrahim, dan satu orang pengikutnya.
Anda bisa melihat nasib akhir yang hina bagi orang yang mulutnya busuk dan kotor, yang menjadikan kebencian kepada sahabat dan istri rasul sebagai akidahnya dan mencaci mereka sebagai wiridannya. Allah mengirim kepada mereka orang-orang yang menghinakannya di dunia sebelum di akhirat ditunggu oleh adzab yang pedih selamanya. Na’udzubillah.
diantara ucapan hasan syahatah yang terkenal dalam mencaci maki dan menghina manusia pilihan dalam islam adalah:
1. dia menghina sayyidah aisyah yang disebut oleh nabi -shalallahu alaihi wa salam- dengan panggilan humaira’ (wanita cantik yang pipinya putih kemerehan) itu dengan mengatakan bahwa humaira’ itu sebenarnya adalah berasal dari himarah yang artinya keledai!
2. dia melaknat khulafaurrasyidin dan sepuluh ahli surga dengan mengatakan:
اللهم العنهم وعشراتهم
“ya allah laknatlah mereka dan sepuluh orang mereka” ucapan ini dia ulang-ulang
semoga tidak ada di indonesia yang hina seperti ini. jika ada maka semoga dihinakan oleh allah .
semoga kita dilindungi oleh allah dari kehinaan ini yaitu murtad (meninggalkan islam dan sunnah- ikut syiah rafidhah) lalu mati mengenaskan, dan akhirat yang jelas akan bermusuhan dengan rasulullah i !

BERSAMBUNG! (ORANG KAMPUNG DAN KELUARGA HASAN SYAHATAH BERSYUKUR ATAS TEWASNYA HASAN SYAHATAH) INSYAALLAH.

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*