AHWAZ BERGEJOLAK MELAWAN PENJAJAH PERSIA SHAWAFIYA

3 maret 2013

Gensyiah: Kantor berita resmi penjajah Iran “Rihab News” memberitakan berdirinya kelompok perlawanan nasional oleh para pemuda Ahwazi di kota Hamidiya yang gagah perkasa, dengan aksi meledakkan instalasi minyak untuk mengacaukan ekonomi penjajah yang memaksakan agenda mereka pada orang-orang Arab Ahwaz dan melakukan pengusiran warga setempat dari tanah mereka.
kantor berita tersebut menutupi jumlah korban para penjahat Persia yang ditugaskan untuk mengamankan minyak tersebut, Dan hanya mempublikasikan foto-foto dari peledakan besar-besaran dan kerusakan serius pada fasilitas minyak dan dampak dari efek kerusakan besar untuk pompa dan mobil pengangkut minyak.

Perlu dicatat bahwa pelampiasan kemarahan dan perlawanan itu meluas di daerah-daerah Arab di Suriah dan Irak dan Ahwaz (arabistan) untuk melawan kehadiran Iran dan intervensinya dalam urusan negara-negara Arab lainnya,

Pertama: di Suriah ditangkap puluhan tentara bayaran Persia penjajah yang berperang di barisan pasukan Bashar al-Assad dan dari para pengikut kekuatan sektarian di Lebanon, yang telah bekerja melayani proyek Persia.

Kedua: di Irak, demonstrasi rakyat dan protes nasional masih berlangsung selama 3 bulan berturut-turut. kemarahan yang sah melawan otoriter Persia klien Safawi yang menginjak leher rakyat Irak dan kejahatan mereka yang mengerikan terhadap perempuan dan orang-orang tak berdosa di Irak.

Ketiga: Operasi ini datang dalam kerangka perjuangan bangsa non-Persia melawan pendudukan Safawi Iran di Balochistan dan Kurdistan, Ozrbaijan dan lain-lain, melawan tindakan represif yang dilakukan oleh otoritas Persia yang jahat.

Keempat: Operasi ini datang dalam lingkup embargo internasional yang dikenakan pada Iran karena berbagai alasan.

Berikut adalah beberapa gambar yang diterbitkan oleh lembaga pemerintah Iran untuk kecelakaan ledakan besar yang di lakukan Perlawanan Nasional Ahwazi di kota Hamidiya :

 

Sumber:
http://www.alqadisiyya3.com/q3/index.php?option=com_k2&view=item&id=5262

(Visited 1 visits today)
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*