WASPADAI KAMPANYE ISLAMOPHOBIA!

Siapa yang mengenal Amerika, apalagi sejak Donald Trump hadir sebagai pemimpinnya. Lalu ada apa dengan pemerintah Donald Trump sekarang?! Setelah video menteri Luar Negeri Amerika akan mengubah kurikulum negara Islam terakhir yaitu Saudi Arabia (http://www.agushasanbashori.com/amerika-akan-menentukan-kurikulum-pendidikan-islam-di-saudi-arabia/), kini ada berita baru.
Prof. Dr. Hakim al-Muthairi mengapload video dengan judul”
مستشار ترامب:الإسلام سرطان خبيث في جسد مليار و700مليون إنسان على الأرض ويجب استئصاله كما فعلنا مع الشيوعية والنازية!
“Penasihat Trump: Islam adalah kanker ganas di tubuh satu miliar dan 700 juta orang di bumi dan harus diberantas seperti yang kita lakukan dengan komunisme dan Nazisme!”
Astaghfirullah!
Penasehat presiden Amerika (bidang keamanan Nasional) Pensiunan Letnan Jenderal Michael Flynn mantan kepala intelijen militer AS Pendukung Zionis itu berkata dengan lantang yang diterjemah sebagai berikut:
“Persis seperti sebelumnya kita menghadapi Nazisme, Fasisme, imperialism, dan komunisme. Ini adalah pemikiran Islam, yaitu kanker ganas di tubuh 1,7 miliar muslim di atas planet bumi ini yang wajib dicabur dari akar-akarnya. Sekali lagi saya katakana: kita wajib tidak boleh takut kepada pikiran ini kita harus mengenalkannya dengan jelas dan mengusirnya .”
Ucapan Mechail Flynn Ini disampaikan dalam pertemuan dengan ACT for Amerika di negara bagian Texas pada bulan Agustus 2017.

Silahkan anda saksikan:

Jika 2017 ini Michael Flynn menyebut Islam sebagi “Kanker ganas” maka sebelumnya ia sudah membuat pernyataan-pernyataan yang anti Islam. antara lain:
1. Di bulan Februari 2016, melalui akun Twitter resmi miliknya Michael Flynn ketakutan pada umat Islam adalah hal logis, dan meminta followernya ikut menyebarkannya di seluruh dunia.
2. Selain itu dalam masa kampanye presiden terpilih Donald Trump, Michael Flynn sering menyamakan Islam adalah Organisasi Negara Islam.
3. Dalam sebuah rekaman video yang diunggah Aljazeera pada bulan Januari 2016, Michael Flynn menyebut bahwa dirinya sudah berperang dengan Islam, atau komponen Islam, selama sepuluh tahun terakhir.

Melihat sikap kebencian dan usaha melumat Islam seperti ini kita tidak perlu terlalu takut, namun juga tidak boleh mengabaikan. Kewajiban kita adalah waspada, usaha dan yakin.
Diantara yang wajib kita yakini adalah firman Allah:
إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا يُنْفِقُونَ أَمْوالَهُمْ لِيَصُدُّوا عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ فَسَيُنْفِقُونَها ثُمَّ تَكُونُ عَلَيْهِمْ حَسْرَةً ثُمَّ يُغْلَبُونَ وَالَّذِينَ كَفَرُوا إِلى جَهَنَّمَ يُحْشَرُونَ (36)
Orang kafir itu membelanjakan hartanya untuk menghalang-halangi dari jalan Allah. mereka akan membelanjakannya kemudian ia akan menjadi penyesalan atas mereka, kemudian mereka terkalahkan. Dan orang-orang kafir itu akan digiring ke dalam neraka Jahannam.” (QS. Al-Anfal: 36).

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*