Video – Syekh Qardhawi : Basyar Asad bukan manusia juga bukan singa, dia adalah binatang

MArch51051747b

syekh Qardhawi menegaskan: Basyar asad bukan manusia juga bukan singa, dia adalah binatang, sejak awal meletusnya revolusi dia melawan rakyatnya, dia meminta saya agar saya mendukungnya. lalu dia minta kepada Khalid Misy’al untuk membantah saya lalu khalid misy’al menjawab: siapa yang bis amembantah yusuf al-Qardhawi? maka jatuhlah harga khalid Misy’al di mata basyar asad. dia menegaskan bahwa Rusia, Iran dan Hizbullah adalah musuh kaum muslimin, beliau berkata: mereka adalah hizib thaghut dan hizib setan, mereka datang untuk membunuh umat islam di al-Qashir dan sekitarnya. ribuan pengikut orang yang menamai Nashrullah ini tidak lain adalah para pengikut nashr setan.
syekh yusuf al-Qardhawi mengajak semua umat islam yang mampu memanggul senjata wajib berperang. seandainya saya mampu niscaya saya sudah berperang bersama muslim suria.”
silakan simak videonya lengkap :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>