Telah Terbit Buku Khilafah & Imamah

Alhamdulillah, kembali kami menghadirkan satu buku yang bermutu dari buku-buku para ulama ahlusunnah. Kali ini adalah buku karya tulis Syaikh Mohammad Salem Al-Khider dari Kuwait.

Buku ini sangat penting untuk memahamkan masyarakat dan pejabat tentang kebatilan ajaran Syiah, menetapan bahwa pokok ajaran Syiah bukanlah dari Islam. Khulafah dan Imamah yang merupakan ajaran inti Syiah ternyata hanyalah khurafat yang dikait-kaitkan dengan al-Quran dan al-Sunnah.

Banyak ayat Kitab Suci al-Quran dan Hadist-hadist Nabi -Shalallahu alaihi wa salam- dijadikan oleh Syiah sebagai pembenar bagi ajaran mereka, padahal setelah diteliti ternyata itu semua tipuan dan syubhat, kerancuan berfikir setelah kekacauan akidah.

Maka Syaikh Mohammad Salem al-Khidher membongkar permainan Syiah dan meluruskan kembali ayat-ayat al-Quran dan Hadist-hadist Nabi SAW sesuai dengan jalurnya yang benar.

Buku ini akan menjadi lengkap jika digabung dengan buku “Al-Qur’an dan Ahlulbait, Syarah Hadist Tasaqalain Mendudukkan Posisi Ahusunnah dan Syiah” Karya guru kami al-Ustadz Agus Hasan Bashori, Lc., M.Ag.

Khilafah

Sumber : http://www.majalahalumm.com/telah-terbit-buku-khilafah-imamah/

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*