SIAPAKAH YANG LEBIH UTAMA NABI MUHAMMAD ATAU FATIMAH? SILAHAKAN SIMAK JAWABAN SYIAH

28 Maret 2017

www.gensyiah.net – Siapapun orang Islam kalau ditanya siapakah yang lebih utama, Nabi Muhammad -Shalallahu alaihi wa salam- ataukah putrinya Fatimah -Radiallahuanha-? pasti bisa menjawab dengan benar yaitu Nabi -Shalallahu alaihi wa salam- yang menjadi sayyid bagi manusia di hari kiyamat.

Begitu pula kalau ditanya: besar manakah dosa memusuhi Nabi -Shalallahu alaihi wa salam- ataukah memusuhi putrinya Fatimah? Semua pasti menjawab: dosa memusuhi Nabi -Shalallahualaihi wa salam- lebih besar.

Namun tidak demikian dengan Syiah, mereka sesuai dengan prinsipnya “kebenaran itu ada pada kebalikan dari keyakinan ahlussunnah” maka mereka akan menjawab kebalikannya.

Berikut ini adalah Seorang ulama syiah bersorban yang bernama Mahdi al-Nuwwab, dia berkata:

“Oleh karena itu, orang yang memusuhi Fatimah al-Zahra’ lebih cepat datangnya adzab kepadanya dari pada orang yang memusuhi Nabi -Shalallahu alaihi wa salam-. sebab dari Fatimalah ini kita mengenal Rasul -Shalallahu alihi wa salam-, dari Fatimah kita mengenal Ali, dari Fatimah kita mengenal Allah. Tauhid al-Risalah kita ambil dari al-Zahra` u”!!

Sudah yakinkah Anda bahwa ajaran syiah dibuat untuk menyesatkan umat Islam?!

Saksikan videonya

Sumber : http://www.gensyiah.net/siapakah-yang-lebih-utama-nabi-muhammad-atau-fatimah-silahakan-simak-jawaban-syiah/

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*