SEMUA NEGARA ISLAM KECUALI IRAN

www.gensyiah.com – Semua negara Islam diundang dan hadir dalam konferensi di Riyadh, kecuali Iran. Iran tidak diundang dan tidak datang tentunya, padahal Iran mengklaim sebagai Negera Islam!
Apakah Anda sudah tahu bahwa Iran berdusta saat mengaku sebagai negara Islam?!
Supaya Anda yakin maka perhatikan fakta ini:
Ribuan masjid telah dibangun di negara-negara Islam seperti Indonesia (di Indonesia saja ada satu juta masjid), Malaysia, Mesir, Maroko, bahkan di negara kafir pun ada masjid. Ada ribuan masjid, dan ratusan masjid ada di China, perancis, amerika, London, captown di Afrika selatan. Kecuali di Teheran. Pemerintah Iran tidak mengizinkan pembangunan satu masjid pun di Teheran untuk umat Islam. oleh karena itu ahlussunnah melaksanakan shalat masjid di kedutaan Saudi, mesir dan lainnya.
Yang lebih aneh lagi sinagog tempat ibadahnya Yahudi ada, dan orang yahudi boleh membangunnya. Orang nashrani pun boleh membangun gereja di Teheran.
Tetapi masjid tidak boleh dibangun. Kalau ada yang membangun maka langsung dirobohkan.
Apakah setelah ini semua kita masih mengatakan bahwa Iran adalah Republik Islam?!
Apakah setelah ini kita masih mengatakan bahwa Hasan Nashrallah akan membebaskan masjid Masjidil Aqsha dari penjajahan Yahudi?
Jadi Iran adalah satu-satunya negara yang mengaku islam lalu lalu di dalamnya tidak ada satupun masjid untuk umat Islam?!
Iran adalah satu-satunya negara yang memerangi Islam dengan atas nama Islam!
Tetapi yang surprise adalah Iran ternyata negara Yahudi yang sejati. Bukan di Palestina!
Untuk membuktikan hal itu lihat hadits Nabi -Shalallahu alaihi wa salam- ketika al-Masih Dajjal muncul, maka kata Nabi -Shalallahu alaihi wa salam-: akan mengikut Dajjal. Yahudi Ashfahan sebanyak 70.000.” sedangkan ashfahan ada di Iran.
Maka kita katakana: terima kasih Iran. Yang telah menyingkat waktu untuk menyingkap jati dirimu.

Saudaraku silahkan dishare biar orang tahu yang sebenarnya bahwa Iran mengaku Islam tetapi melarang membangun masjid untuk orang Islam, dan Hizbullah menjadi penjaga bagi negara Yahudi.
Sekjen Hizbullah yang lalu mengatakan: kami datang untuk melindungi Israel.
Dia menerangkan, siapa saja yang ingin menyerang Israel maka Hizbullah lah yang melarangnya, menyiksanya dan memenjarakannya.
“siapa yang tidak percaya silahkan mencobanya. Siapakah yang akan melarangnya, memasukkannya ke penjara., siapa yang menyiksanya dan menghukumnya.
Sementara Anshorullah di Yaman, ketika mereka mengatakan: “mampus untuk Israel! Ternyata Makkah yang mereka ancam!
Jauh sebelum ini kami telah menjelaskan lebih dari 9 bukti bahwa Iran memang melarang membangun masjid untuk orang Islam di Teheran, dan tidak ada satupun masjid umat Islam tempat melakukan shalat jumat’
Silahakan baca :
bukti 1 – 7 di makalah BUKU PUTIH MADZHAB SYIAH BERKATA DUSTA: “ADA 9 MASJID SUNNIA DI TEHERAN”
BUKTI KE 8 : VIDEO RESMI, REPUBLIK IRAN MELARANG PENDIRIAN MASJID SUNNI DI TEHERAN (TAK TERBANTAHKAN!!!)
BUKTI KE 9: IRAN MELARANG PENDIRIAN MASJID SUNNI DI TEHERAN!!
BUKTI KE-10 DUSTANYA SYIAH

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*