PAWAI ANTI SYIAH, BANGIL PASURUAN 1 MUHARRAM 1434 H

jamik-bangil

FOTO MASJID JAMIK BANGIL

Di pagi hari jam 6 wib, kota Bangil dimeriahkan oleh pawai taaruf dari masjid Jamik Bangil. Peserta pawai berkeliling di kota bangil dengan route melewati jl.lumba2, alun-Alun, muter singopolo. Pawai ini diikuti beberapa majlis taklim aswaja (ahlussunnah waljamaah) Dan beberapa sekolah milik NU (Nahdhatul Ulama) Dan umum,yang diperkirakan 1000an orang.

Terlihat dalam rombongan yang berjalan kaki itu ustadz nurkholi (KH. Nurkholis Mustari) sesepuh NU Bangil dan bapak Kapolres PASURUAN.

Pawai tersebut mengarak banyak sepanduk yang memperingatkan masyarakat dari kesesatan Syiah. Diantaranya ada spanduk bertuliskan “syiah adalah sesat menyesatkan lebih berbahaya dari teroris”.

Masyarakat Bangil sangat mendukung pawai tersebut, dengan cara keluar rumah untuk memberikan support di tepi jalan.
Pawai tersebut juga diramaikan dengan pencak silat yang dilakukan di depan YAPI PUTRI milik syiah dan di depan rumah tokoh syiah Ali RIDHO Habsyi bin Husen Habsyi di dekat musholla wanita alzahra’.

Pawai semakin semarak dan bermakna dengan adanya Aksi pocong hitam yang bertuliskan di dadanya “penghujat sahabat”,dan pocong putih yang di dadanya bertuliskan “pecinta sahabat” ini sebagai isyarat bahwa pencaci sahabat adalah aliran hitam alias jahat dan pecinta sahabat adalah aliran putih alias benar pewaris Nabi.

Kemudian ahad malam senin kemarin ada yang ceramah diadakan oleh majlis taklim Raudhatussalaf dengan pembicara ketua MUI JATIM Bapak KH. Abdussomad Buchori dan Habib Taufik as-Segaf dari Tegal. Acara ini juga dimaksudkan untuk membentengi ahlussunnah waljamaah dari bahaya dan kesesatan syiah yang diusung oleh Yapi Bangil.

4 Responses to PAWAI ANTI SYIAH, BANGIL PASURUAN 1 MUHARRAM 1434 H

  1. ayo semangat wahai ahlussunnah….terutama yang di Bangil….buatlah mereka gentar dengan ahlusunnah..ahlul haq…jangan takut sama syiah AGAMA PELACUR>>AGAMA NIKAH MUT’AH

    kami lebih setuju sebutan yang terakhir yaitu dienul mut’ah.

  2. Ari Safii says:

    Ulama penyebar Fitnah takut pondoknya tidak laku, Ulama kelas teri takut miskin, ingat Ulama adalah simbul kebijaksanaan bukan simbul kedurjanaan, Kami akan berfikir seribu kali bila mengikuti Ulama yg suka menyesatkan mazhab lain, Ingat Ulama Besar sekelas Gus Dur nggak berani menyesatkan Syiah, dan KH Hasyim Musyadi adalah tokoh2 yg pernah berkunjung ke Iran, betapa umat Islam bisa hidup berdampingan dengan tidak memandang apa mazhabnya, baru ulama sekelas Abu Shomad entah mondoknya dimana , dengan soknya mengaku Negeri ini negeri Sunni, Bloon AMAT Haji ini.

    naudzu billah min khudzlan syiah! Para pembaca sebenarnya kami tidak sudi memuat ucapan yang kotor dari ari safii, tapi ini hanyalah contoh, setelah ini tidak kita muat.

    Aneh, ari tidak berfikir sekali apalagi seribu kami ketika mengikuti orang yang menghina para khulafurrasyidin dan para ulama ahlussunnah. Sebagaiman tidak berfikir saat menghujat bapak KH Abdussomad –hafizhahullah- Ketua Majelis Umala Jawa Timur, dan saat menyebut bloon orang yang mengaku Indonesia adalah Negara sunni!
    Naudzubillah min syarri hadza al-Syi’i

  3. Ari Safii says:

    Gen Syiah jelas alat propaganda untuk merusak kerukunan umat Islam di Negeri ini, apa masih kurang puas dengan memecah belah umat Islam di sampang , Bangil , Betapa Biadabnya Kamu, menghancurkan bangsamu Sendiri, Setan Arab Jahiliyah merasuki tubuhmu , hingga menutup hati Nuranimu , otakmu penuh napsu angkara ingin menghancurkan kedamaian di negeri ini, Ya Allah, Demi Risalah NabiMu dan Ahlul Baitnya, Tunjukkanlah KeadilanMu dengan Menghancurkan Kedloliman dimuka Bumi ini, Tunjukanlah kepada kami yang Hak dan Yang Bathil agar kami tak terjerumus dalam kesesatan, Amin.”

    anda seperti orang irak, mereka membunuh dan mengalirkan daram imam Husain -radiallahuanhu- dengan bangganya kemudian bertanya tentang hukum membunuh nyamuk? Atau mereka yang membunuh kemudian mengalamatkan kepada ahlissunnah?
    Yang memecah belah itu syiah yang sesat. Ingin tahu buktinya?!! Sampang aman sebelum syiah masuk, begitu syiah masuk maka rusuh dan kacau!!!!
    Bangil aman sebelum ada syiah, setelah syiah menyebarkan sesatnya maka kacau!!
    Jember aman sebelum syiah, setelah syiah menyebarkan kebid’ahannya maka bentrok!!!

    Lalu menurut anda setan mana yang merasuki syiah sehingga otaknya dipenuhi kebencian dan kedengkian pada sahabat nabi, istri nabi dan kaum sunni? Lalu yang suka mencaci sahabat dan istri nabi anda juluki apa?!

  4. Muhammad Solichudin says:

    Aq arek bangil, tapi belum perna tau tuh yg namanya praktek nikah mut’ah di skitar sini, klau ada yg tau lokasinya, bagi info donk…..?

    Katakan yang baik atau diam. begitu sabda Rasulullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>