PAWAI ANTI SYIAH, BANGIL PASURUAN 1 MUHARRAM 1434 H

FOTO MASJID JAMIK BANGIL

Di pagi hari jam 6 wib, kota Bangil dimeriahkan oleh pawai taaruf dari masjid Jamik Bangil. Peserta pawai berkeliling di kota bangil dengan route melewati jl.lumba2, alun-Alun, muter singopolo. Pawai ini diikuti beberapa majlis taklim aswaja (ahlussunnah waljamaah) Dan beberapa sekolah milik NU (Nahdhatul Ulama) Dan umum,yang diperkirakan 1000an orang.

Terlihat dalam rombongan yang berjalan kaki itu ustadz nurkholi (KH. Nurkholis Mustari) sesepuh NU Bangil dan bapak Kapolres PASURUAN.

Pawai tersebut mengarak banyak sepanduk yang memperingatkan masyarakat dari kesesatan Syiah. Diantaranya ada spanduk bertuliskan “syiah adalah sesat menyesatkan lebih berbahaya dari teroris”.

Masyarakat Bangil sangat mendukung pawai tersebut, dengan cara keluar rumah untuk memberikan support di tepi jalan.
Pawai tersebut juga diramaikan dengan pencak silat yang dilakukan di depan YAPI PUTRI milik syiah dan di depan rumah tokoh syiah Ali RIDHO Habsyi bin Husen Habsyi di dekat musholla wanita alzahra’.

Pawai semakin semarak dan bermakna dengan adanya Aksi pocong hitam yang bertuliskan di dadanya “penghujat sahabat”,dan pocong putih yang di dadanya bertuliskan “pecinta sahabat” ini sebagai isyarat bahwa pencaci sahabat adalah aliran hitam alias jahat dan pecinta sahabat adalah aliran putih alias benar pewaris Nabi.

Kemudian ahad malam senin kemarin ada yang ceramah diadakan oleh majlis taklim Raudhatussalaf dengan pembicara ketua MUI JATIM Bapak KH. Abdussomad Buchori dan Habib Taufik as-Segaf dari Tegal. Acara ini juga dimaksudkan untuk membentengi ahlussunnah waljamaah dari bahaya dan kesesatan syiah yang diusung oleh Yapi Bangil.

(Visited 1,086 times, 1 visits today)
5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*