KENCING DAN TAHI IMAM ITU SUCI, MEMAKANNYA ADALAH JALAN MASUK SURGA!

banner

Alhamdulillah, tabligh akbar dengan tema “Membongkar kedok syiah” telah berhasil diselenggarakan tanggal  31 -12 -2012  di masjid Jami’ Al-Umm Malang yang diikuti oleh lima ratus peserta; santri, mahasiswa, para ustadz dan umum serta pendengar 3 radio:

1. Radio al-Umm 102,5 FM malan
2. Radio muadz bin jabal Kendari
3. Radio Gema Madinah FM Martapura

Acara dimulai jam 9: 00 wib oleh Ustadz Dr. M. Nur Ihsan (pengajar Instiut Imam Syafi’I Jember) hingga jam 12:10, tentang aqidah ahlussunnah terhadap para sahabat Nabi -shalallahu alaihi wa salam-.

Ustadz Doktor M Nur Ihsan memaparkan secara detail dan rinci mengenai manhaj ahlussunnah yang berkatan tentang sahabat, pengertian, tingkatan, keutamaan, dan hak-hak mereka serta musuh-musuh mereka.

Kemudian dilanjutkan oleh Ustadz Abu Hamzah Agus Hasan Bashori Lc., M.Ag dari jam 13: 00 hingga ashar 15:00, karena materi sangat penting dan peserta sangat antusias maka kajian dilanjutkan setelah asar hingga pukul +17: 00 wib.

Yang menarik dari kajian kedua adalah karena bersifat factual dan kekinian dan keindonesiaan dilengkapi dengan audio visual.
Sebagai mukaddimah ustadz menegaskan bahwa Sebenarnya kalau orang tahu kesesatan syiah niscaya tidak banyak orang suni yg tertipu dan mau masuk ke dalam agama yg sangat menjijikkan. Apalagi bagi sunni Jatim setelah ada fatwa MUI Jatim dan pergub Jatim:

Diantara kekejian ajaran syiah itu adalah keyakinan bahwa kencing dan kotoran imam adalah suci, dan memiliki fadhilah yaitu siapa yang meminumnya maka akan masuk surga!!! Lalu ditanyangkan buktinya yaitu:
Kitab anwarul wilayah “makan kencing dan tahi para imam memasukkan ke surga dan menyelamatkan dari api neraka”

- أكل بول وغائط الأئمة يدخل الجنة وينجي من النار :
ليس في بول الأئمة وغائطهم استخباث ولا نتن ولا قذارة بل هما كالمسك الأذفر (الجيد)، بل من شرب بولهم وغائطهم ودمهم يحرم الله عليه النار واستوجب دخول الجنة) (أنوار الولاية للعلامة الحجة آية الله الآخوند ملا زين العابدين الكلبايكاني 1409هـ – ص 440 انظر ترجمته في  أعيان الشيعة – السيد محسن الأمين – ج 7 -

Kitab al-kafi-kulaini “Kentut para imam seperti minyak kesturi”

– فساء وضراط الأئمة كريح المسك :
قال أبو جعفر ” للإمام عشر علامات: يولد مطهرا مختونا وإذا وقع على الأرض وقع على راحته رافعا صوته بالشهادتين ولا يجنب، وتنام عينه ولا ينام قلبه، ولا يتثاءب ولا يتمطى ويرى من خلفه كما يرى من أمامه، ونجوه (فساؤه وضراطه وغائطه) كريح المسك (الكافي 1/319 كتاب الحجة – باب مواليد الأئمة)

Video berjudul فضيحة عالمية – شاهد أقذر فضيحة عرفتها البشرية
Silakan lihat di youtube

 

Tabarruk dengan kotoran imam yang dikumpulkan setahun, di acara asyura`
Suara orang syiah yang merasa bangga dengan minum dan makan kotoran imam!
Ini tentu mukaddimah yang menarik menghilangkan kantuk dan meupakan kepenatan duduk dari pagi.
Lalu ustadz agus Hasan Bashori mengungkap taqiyyah /kebohongan syiah dalam beragama dan berpolitik
Dibahas:
Buku putih madzhab syiah indoneisa
Buku qalbun salim (hati yang pasrah) tulisan dasterghib
Buku dosa-dosa besar tulisan dasterghib
Kedustaan adanya 9 masjid sunni di teheran
Pengkhianatan hizbullah terhadap palestina dan kerjasamanya dengan as dan Israel
Pengkhianatan syiah irak dengan amerika penjajah
Acara terpaksa dihentikan karena waktunya habis dan panitia masih banyak pekerjaan, meskipun materi belum tuntas dan peserta masih tersihir dengan paparan dan tayangan. Alhamdulillah Rabbil Alamin.

Kesimpulan:
Wahai kaum muslimin yang cerdik!
Agama apakah syiah ini, yang akidahnya:

1.      Menajiskan sahabat Nabi, para istri Nabi dan kaum muslimin
2.      Mensucikan kencing dan kotoran imam mereka
Yang amalannya:
1.      Melaknat dan mencaci sahabat Nabi, para istri nabi dan kaum mulimin
2.      Meminum dan memakan kencing dan kotoran para imam mereka?

Siapakah gerangan yang membuat agama syiah?!!!
Alhamdulillah menjadi muslim pengikut sunnah Nabi dan sahabat serta ahlu baitnya
Dan Na’udzu billah dari syiah

 

13 Responses to KENCING DAN TAHI IMAM ITU SUCI, MEMAKANNYA ADALAH JALAN MASUK SURGA!

  1. Arie says:

    Assalamualaikum,

    Apakah rekaman kajian ini diupload? Kalo iya, mohon link downloadnya.
    Jazaakallahukhair.

    Wa’alaikumsalam wa rohmatullahi wa barokatuh, mungkin antum bisa menghubungi radio al umm, mungkin di fb : http://www.facebook.com/pages/Radio-Al-Umm/193393237461554?fref=ts, atau di situs : http://www.binamasyarakat.com yang mensupport acara tersebut, sukron atas kunjungannya

  2. ali hamzah says:

    Harus ada negara khilafah sunni yg akan membumihanguskan atau mengajak taubat syiah. Insya ALLOH.

    mari kita tegakkan islam dalam diri kita, dalam msyarakat kita, insyaallah akan tegak khilafah dengan izin Allah.

    Jazakumullahu khairan

  3. arjun says:

    Buat pengikut syiah, gw pengen nanya, gmn rasanya minum dan makan tai imam kalian ? Pasti nikmat ya ? Selamat menikmati…Wueeekkkk….
    Na’udzubillah..

    uweeeeeekkkkk
    Na’udzubilah minal jahiliyyah

  4. acitomeo says:

    innalillaahi.. bodoh betul.. menghinakan sekali kemuliaan manusia.. ciri khas ajaran setan ini syi’ah rafidhah!

    naudzubillaah.. semoga kita dilindungi Allah Azza wa Jalla dari keburukan & kehinaan syi’ah rafidhah.

    ya, tapi ironis, ada juga pengikutnya!

    • laung says:

      Hoi antum akhiy, begito rendahnya akal budi kalian memnpercayai omong kosong ini, apa tidak ada maslah agama yang lebih agung untuk dibirakan, demi persatuan,
      Percayalah, ini semua bersumber dari tipuan musuh@ Islam, memang mungkin benar ada tulisan@ aneh seperti ini yang mengatas namakan diri Siyah, tapi apakah akal budi kiyta yang mulia langsung saja mempercayainya, bukankah kita disuruh tabayyun.
      Sekarang mari kita buat perkara yang bermanfaat, kalo kita mengkalim diri kita manusia yang berakhlaq mulia, mari cari cara dan upaya agar mereka saudara@ syiah ini kita dakwahi agar kembali ke jalan yang benar, bukankah orang kafir sendiri disuruh untuk di dakwahi seperti para sahhabat dulu, kok malah kalian mau saja jadi Syaitan, meniru sifat Syaitan: Siapa yang gembiran dan berupaya agar manusia celaka dan mati dalam kesesatan/kafir, itulah dia syaitan. Semoga kita sadar.

      yang rendah itu yang menerima kebenaran makalah ini ataukan yang menerima ajaran “tahi imam suci”?
      Jika anda memang peduli pada persatuan yang baik mengapa tidak mendukung makalah yang mengingatkan sesatnya ajaran kitab atau orang atau kelompok yang menganggap suci tahi imam dan najis sahabat Nabi?
      Apa tidak ada pekerjaan yang lebih mulia selain membantah dan marah-marah terhadap makalah kami yang meluruskan akidah ini?
      Silakan anda tabayyun. Kami tunggu hasilnya.
      Bagaimana anda akan mendakwahi syiah yang anda sebut sebagai saudara?
      Bagaimana kami percaya kalau anda akan mendakwahi syiah wong kita saja anda anggap syetan?
      Heran bin ajaib. Syiah yang menghalangi manusia dari nabi dan sahabatnya tidak anda setan-setan, tapi kami yang justru menyadarkan manusia dari kesesatan syiah anda setan-setan?!!
      Memang dekat kiamat banyak yang aneh

      • khansahanum says:

        eh..laung..! belajar agama yg bener..! jgn blajar sama habib2 yg ngaku keturunan nabi..kalo coment pake otak jgn pake dengkul..! buka islam house.com …insya Allah anda berpikiran waras..amiin.

      • didik says:

        Syiah bukan Islam gak mungkin akan bersatu dengan Sunni… sama aja menyatukan minyak dengan air… kitabnya syiah Mushab fatimiyah, Hadis dari imam Bukhari, Muslim, Ahmad tidak mereka pakai mereka punya sendiri. Menghalalkan kawin Mu’tah (kontrak) yang telah dilarang Nabi SAW. Syiah menyamarkan atributnya seperti pakaian dll bagaikan Islam….Solatnya cuman 3 waktu caranyapun beda… wah syiah inilah umat pendukung Dajjal dibantu para khawarij, Israil dll. Mari dirikan Khilafah yang mampu menaungi seluruh Muslimin dunia!

        anda benar, mustahil syiah tdk berbuat zhlim, kejam dan pengkhianatan terhadap sunni

  5. abdullah rio says:

    Assalammu’alaikum. mohon untuk bisa di share link youtube video syiah di atas. Jazakumullah

  6. Iblis macam apakah pencipta agama sesat ini?
    orang gila dan orang kafirpun tidak setolol ini, knp ada orang indonesia ada yang ikut-ikutan tolol?
    Masayallah, jauhkan hamba dari fitnah syiah, mohon jauhkan hamba dari ketololan syiah………mohon jauhkan hamba , keturunan hamba dan saudara-saudara hamba dari rafodlo(g) ini….

    Betul, itulah namaanya kesesatan; zhulumat fawqa zhulumat

  7. ridwan says:

    hanya manusia yang telah dibutakan hatinya yang bisa menerima dan membenarkan ajaran syiah…

    benar

  8. ridwan says:

    ISLAM ITU SANGAT MENGHORMATI DARAH, SETETES DARAHPUN ISLAM TIDAK MENGIZINKAN UNTUK DIALIRKAN DARI SESEORANG DENGAN TANPA ALASAN YANG BENAR MENURUT SYARIAT,BAHKAN ORANG YANG MENGALIRKAN DARAH ORANG LAIN DENGAN TANPA ALASAN YANG BENAR, MAKA ISLAMPUN MENGHUKUMNYA DENGAN HUKUMAN YANG AMAT BERAT, …
    SEDANG ORANG-ORANG SYIAH MALAH MENGADAKAN IBADAH DENGAN MENGALIRKAN DARAH….
    SUNGGUH HANYA MANUSIA YANG BUTA HATI YANG BISA MENERIMAN SYIAH SEBAGAI AGAMANYA ….NA’UUDZU BILLAH.

    ya, umat islam harus faham itu agar waspada

  9. Abu Khansa says:

    ijin share ya

    tafadhal

  10. syed hassan says:

    Agama dan akidah yang paling aneh dari semua agama yang ada sekarang ini. Kristen aja tidak sampai ta’assub seperti ini. Kalau begitu. ..Mereka tidak ada bedanya sama haiwan. .malah haiwan pun tahu kalau itu kotoran. Dan pun tidak memakan nya. .

    betul. Tapi itulah syiah. Semoga umat Islam tidak terkecoh dengan tipu muslihat syiah yang licik lagi kejam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>