ISRAEL ADALAH DALANG DIBALIK KEHANCURAN TIMUR TENGAH!!!

Agus Hasan bashori
20 Desember 2016

israel

saudi

Februari Tahun 1982 Oded Yinon seorang zionis ekstrim pejabat besar di kementrian luar negri Israel teman dekat Ariel Sharon menerbitkan satu hasil studi di majalah Kefonim (yang berarti trend) dalam bahasa Ibrani dengan judul “Strategi Israel”. Diterjemah ke dalam bahasa Inggris dengan judul The Zionist Plan for the Middle East. Di situ dia mengimpikan berdirinya Israel Raya. Maka dia menerangkan strategi untuk bisa mencapai tujuan itu yaitu: 1) harus menjadi negara terkuat secara militer, tidak boleh ada negara di kawasan itu yang berkembang secara kemiliteran melebihi israel, 2) memecah belah negera-negara arab yang ada ini menjadi mozaik yeng terdiri dari berbagai etnis, agama dan madzhab. Dengan demikian maka bisa dilemahkan dan mudah dikuasai.
Rencana Oded Yinon ini berhasil diterapkan sekarang ini dengan sangat presisi. Maka adanya ISIS /Daesh adalah buatan AS-Israel, di mana anggota ISIS yang terluka mereka obati di dataran tinggi Golan yang diduduki Israel, dengan bantuan Israel … !!!!
Anda penasaran?!!
Ikuti informasi-informasi dan analisa yang mencengangkan oleh Ken O’Keefe di video berikut:
VIDEO


Sumber:
http://www.notionis.com/blog/le-plan-yinon-texte-integral/
https://www.facebook.com/bluestar.hassan/posts/10154759360138864
Makalah “Ghazwah Umara` al-Zhalam:, Dr Khalil al-Ghazali, di www.akhbaar.org/home/assets/dr khalil al ghazali study..
Masyru’ Shuhyuni Litaftit al-Wathan al-Arabi, , Dr. Hasan Nafi’ah http://strategy.unblog.fr/2013/04/20/ مشروع-صهيونى-لتفتيت-الوطن-العربى/
http://www.al-khaleeg.com/articles/112919.html
http://oly.com.pk/the-unfolding-of-yinons-zionist-plan-for-the-middle-east/

 

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*