INI SEBABNYA MENGAPA SYIAH INGIN MENUTUP TV FADAK MILIK YASIR HABIB

www.gensyiah.net – setiap pemerhati Syiah pasti tahu yang namanya Yasir Habib. seorang tokoh Syiah asal Kuwait yang tinggal di London Inggris. dia adalah contoh Syiah tanpa taqiyyah, yang menyerang ulama-ulama Syiah lain yang masih bertaqiyyah. dengan kata lain dia membongkar kedok ulama Syiah itu.dalam video ini Yasir Habib mengungkapkan bahwa ada ulama Syiah naik mimbar lalu mendoakan musuh-musuh Ahlul Bait seperti Aisyah supaya diridhai Allah, dengan mengatakan “Radhiyallahu ta’ala anhum”. ketika dikritik mengapa mendoakan sahabat Nabi yang mereka itu musuh-musuh Ahlul bait? dia berkelit dengan mengatakan: di hatiku tidak begitu, maksudku adalah semoga ridha Allah “Ta’ala ‘anhu” yaitu semoga ridho Allah dianggkat darinya, tidak diberikan kepadanya.

lalu Yasir Habib mengomentari. apakah engkau wahai jahil, wahai bodoh, dengan demikian bisa lari dari dosa. dengan orang-orang, apakah mereka faham maksudmu? aku mengkritik karena kamu menyesatkan manusia (dengan doa itu). ketika kamu keluar untuk mengucapkan Radhiyallahu ‘an Aisyah, ‘an Shahabah,

ketika mereka yang bertaqiyyah ini terus dikritik, maka pengikut-pengikutnya menjawab; ucapan Radhiyallah ‘anhu kan sekedar doa, tidak mesti dikabulkan. namanya doa ada yang dikabulkan dan tidak, dan kita termasuk tidak meyakininya, sekedar ucapan kosong. tidak masalah!” Maka Yasir Habib berkata: “Aneh, kalau begitu sejak sekarang ucapkan saja Yazid radhiyallahu ‘anhu, kan Allah tidak bakal mengabulkan. ucapkan Netanyahu Radhiallahu ‘anhu, Syah, Radhiyallahu anhu, kepada musuh-musuh politik katakan Radhiyallahu ‘anhu, keluarga Kerajaan Saudi Radhiyallahu. … Wahai orang yang hitam mukanya, hai orang yang ingin mencoreng wajah Syiah kamu bukan tokoh Syiah , kamu tokoh bakri (pecinta Abu Bakar)”.

demikianlah Syiah yang sejati, tanpa taqiyyah, membongkar isi hati orang syiah yang masih bertaqiyyah!

waspadalah!

silakan simak videonya secara lengkap.

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*