Dewan Syariat: Usir tenaga kerja Burma dari negeri-negeri Islam!

burma-evict

Selasa, 24 Juli, 2012

GenSyiah – Dewan Syariat untuk hak asasi dan reformasi negara-negara Islam menuntut pengusiran pekerja asing yang datang dari Burma sebagai protes terhadap pembantaian yang dilakukan oleh penguasa Burma terhadap kaum muslimin, yang merenggut nyawa ribuan, menyengsarakan pengungsi dan yang terluka.

Komisi mengeluarkan pernyataan hukum, Senin, menegaskan bahwa Muslim adalah satu bangsa, dan satu tubuh, jika satu anggota mengeluhkan sakit maka seluruh tubuh merasakan sakit, mereka disatukan oleh loyalitas umum, meskipun beda bahasa, dan wilayah.

Dewan mengatakan dalam sebuah pernyataan: “telah mengganggu tidur seluruh dunia penderitaan yang yang menimpa kaum muslimin, Myanmar Burma berupa genosida dan pembantaian brutal dan pembunuhan biadab yang dilakukan oleh kelompok mayoritas kafir paganisme, tanpa peduli hak asasi manusia atau konvensi internasional!”.
Baca selengkapnya di:

http://www.islammemo.cc/akhbar/arab/2012/07/24/153451.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>