Bantuan Saudi ke rakyat suria

destroy

Rabo 1 agustus 2012

GenSyiah – Karena tidak mampu mempertahankan ibukota Damaskus, pasukan Basyar Asad sejak seminggu yang lalu mundur ke perbatasan libanon, dan mereka menggempur damaskus dengan senjata berat dengan menggunakan pesawat tempur. Karena keadaan semakin memuncak, dan penderitaan rakyat suria akibat kekejaman pemerintah syiah nushairiyah ini maka saudipun meluncurkan kampanye bantuan bagi suria bekerjasama dengan yordania.

Setelah meluncurkan kampanye untuk donasi dalam bentuk barang dan uang tunai untuk rakyat Suriah, Arab Saudi meluncurkan Kamis depan perjalanan darat pertama yang mengangkut bantuan pertolongan kepada rakyat Suriah.

bantuan itu terdiri dari 40 truk sarat dengan bahan makanan dan barang-barang yang disediakan oleh warga negara Saudi dalam kampanye nasional untuk meringankan penderitaan bangsa Suriah.

kampanye ini berhasil mengirim bantuan pertama dalam bentuk barang-barang untuk memenuhi kebutuhan keluarga Suriah di bulan suci ini, kampanye berusaha untuk berkoordinasi dengan para aktivis kemanusiaan terkait di Yordania untuk mengatur distribusi awal minggu depan.

Dia menekankan bahwa kampanye ini ia akan terus berusaha memudahkan bantuan darat dari Saudi ke daerah pengungsi Suriah di negara-negara tetangga via truk yang penuh dengan dana bantuan, dan bahwa kampanye terus menerima sumbangan berupa uang ke rekening konsolidasi Bank Nasional No 100 000 888 188 020 000 2310 SA dan menerima kontribusi dalam bentuk barang ke Sekretariat kampanye nasional Saudi untuk mendukung saudara-saudara di Suriah di Riyadh dan Jeddah selama 24 jam.

Dan sumbangan tunai pada hari ketujuh ini mencapai 405. 000. 850 riyal Saudi.

Rakyat Saudi berbondong-bondong mendatangi tempat penerimaan bantuan sejak digulirkan kampanye bantuan senin lalu yang langsung dipimpin pangeran Ahmad bin Abdul Aziz, menteri dalam negeri.

Di Madina melebihi sumbangan uang di hari kelima, lebih dari 800 ribu riyal, jumlah total lebih dari 4.000.700 riyal sejak kampanye peluncuran, serta beberapa kontribusi dalam bentuk barang.

Di Jeddah, Komisi menerima donasi dari warga negara dan penduduk dan dalam bentuk sumbangan uang tunai, yang termasuk makanan, obat, pakaian, selimut, tenda, selimut, perhiasan dan lainnya

Di Taif sumbangan uang untuk mendukung rakyat Suriah lebih dari 150 juta riyal, selain dalam bentuk sumbangan bahan makanan dan medis, obat-obatan, pakaian, tenda, selimut, selimut dan perhiasan.

 

2 Responses to Bantuan Saudi ke rakyat suria

  1. Ya Allah,.,

    Tolonglah saudara” kami dari kaum muslimin di Negeri Syam [ Suria ],Palestina,Myanmar dan muslim di seluruh dunia.

    Kasihanilah mereka,berilah makan dan rasa kenyang bagi mereka
    yang kelaparan.

    Cukupilah segala kebutuhannya,berikanlah rasa aman dan nyaman
    serta hapuslah rasa takut dan gundah-gulananya

    Sembuhkanlah orang” sakitnya,obatilah orang” yang terluka,ampunilah orang” wafatnya.

    Angkatlah mereka sebagai pahlawan Mujahidin yang membela
    agama dan aqidahnya [ Islam ].

    Ya Allah,.,

    Jadikanlah,KEPEDIHAN DAN KESEDIHAN MEREKA SEBAGAI SARANA
    PENEBUS DOSA,PENAMBAH IMAN SERTA MENINGGIKAN DERAJAT
    MEREKA DI SISI-MU.

    Wahai Zat Yang Maha Tinggi Dan Agung Engkaulah Penguasa Semesta Alam.

    Aamiin Yaa Mujib As Saailiin,,

    syukran lakum, semoga Allah mengabulkan untuk mereka dan membalas berlipat untuk anda.

  2. Sunni says:

    Ya Allah…berikanlah kemenangan bagi pejuang ahlus sunnah dan timpahkanlah kehinaan bagi syiah basyar dan anteknya.Ya Allah balaskanlah kepedihan ahlus sunnah ….balaskanlah di dunia ini dan kelak di akhirat tentunya mereka akan mendapatkan azab pedih dan kekal.Sesungguhnya engkau maha yang menepati janji dan kami beriman akan itu ya Rabbul alamin

    aamiin ya Rabb..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>