Ancaman Jalaludin Rahmat untuk Indonesia

jalal

Apa Kata Jalaludin Rahmat Soal Sampang?


TEMPO.CO, Jakarta – Cendekiawan Jalaluddin Rakhmat merayakan ulang tahunnya ke-67 tahun, Rabu 29 Agustus 2012 malam ini. Sebuah pesta syukur digelar di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sengaja di acara itu, Jalaluddin mengundang sejumlah tokoh dari Syiah, Ahmadiyah, dan juga tokoh pluralisme. Misalnya Daud Poliraja: Ketua Majelis Ukhuwah Sunni Syiah Indonesia; Buya Syafi”i Ma”arif dari Muhammadiyah; Zafrullah Pontoh dari Ahmadiyah; dan Kiyai Imam Ghazali dari Nahdatul Ulama.

Pada pembukaan syukuran, Jalaluddin mengungkapkan pendapatnya soal tragedi berdarah di Sampang, Madura. Kata Jalaludin, penyerangan itu bukanlah soal konflik keluarga yang menggunakan isu agama. “Tapi fanatisme agama yang mengatasnamakan keluarga,” kata Ketua Dewan Syuro Ikatan Jemaaah Ahlul Bait Indonesia itu.

Soal pengungsian di Sampang, Jalaluddin tak yakin akan berhenti. Malah semuanya akan berlarut-larut dan terus terjadi jika pelaku kekerasan tak dihukum. Dan menurutnya, penganut Syiah tak akan diam saja seperti Ahmadiyah yang hanya tersenyum ketika mendapat kekerasan.

Orang-orang Syiah tidak akan membiarkan kekerasan ini. Karena untuk pengikut Syiah, mengucurkan darah bagi Imam Husein adalah sebuah kemuliaan,” ujar Jalaluddin.

Tragedi berdarah di Sampang terjadi pada Ahad, 26 Agustus 2012. Dalam bentrokan itu, satu pengikut Syiah tewas setelah tersabet celurit. Selain itu, puluhan orang terluka dan empat korban kritis.
CORNILA DESYANA

http://www.tempo.co/read/news/2012/08/29/173426259/Apa-Kata-Jalaludin-Rahmat-Soal-Sampang

 

Jalal: Apakah Harus Memindahkan Konflik Sunnah-Syiah dari Iraq ke Indonesia?

jalal

Jalal dan Istrinya, Emilia Renita Az/ foto: merdeka.com

Kamis, 30 Agustus 2012

Hidayatullah.com–Ketua Dewan Syura Ikatan Jemaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) Jalaluddin Rahkmat di acara “Milad ke 63 kang Jalal: Napak Tilas Perjalaanan Syiah Kang Jalal” di Kemang VI no 9, Kemang Raya, Jakarta, Rabu malam (29/08/2012) mengatakan pada hakekatnya dalam ajaran Syiah dibenarkan melakukan balas dendam jika terlebih dulu diperangi dan dizalimi.

Bahkan menurutnya, kaum Syiah pemberani dan merasa bangga jika bisa mengalirkan darah bersama Imam Husein.

Saya kira kelompok Syiah tidak sebagus dalam tanda kutip kelompok Ahmadiyah, kita adalah sebuah kelompok keagamaan yang mendunia, jadi berbeda dengan kelompok Ahmadiyah yang menyambut pukulan yang mematikan itu dengan senyuman. Orang-orang Syiah pada suatu saat tidak akan membiarkan tindakan kekerasan itu terus menerus terjadi. Karena buat mereka, mengorbankan darah dan mengalirkannya bersama darah Imam Husein adalah satu mimpi yang diinginkan oleh orang Syiah. Saya tidak bermaksud mengancam ya tapi apakah kita harus memindahkan konflik Sunnah-Syiah dari Iraq ke Indonesia? Semua itu berpulang pada pemerintah,” ucapnya.

Bela Tajul Muluk

Lebih jauh, ia juga mengatakan, pihak Syiah akan berusaha bersatu guna membela Tajul Muluk yang kini meringkuk di ruang tahanan di Sampang.

“Saya kira sekarang seluruh komunitas Syiah sekarang bersatu untuk membela seluruh komunitas Syiah bukan saja Tajul Muluk seorang. Begitu naik banding, kita akan berusaha membebaskan Tajul Muluk, “ tambahnya.*

Rep: Sarah Mantovani
Red: Cholis Akbar

http://hidayatullah.com/read/24524/30/08/2012/jalal:–apakah-harus-memindahkan-konflik-sunnah-syiah-dari-iraq-ke-indonesia?.html

 

34 Responses to Ancaman Jalaludin Rahmat untuk Indonesia

  1. Asep says:

    “menumpahkan darah bagi Imam Husein” kalian artikan sebagai aksi membanggakan diri dan menantang penentangnya? darimana kesimpulan itu muncul? jangan memutarbalikkan informasi yg ada, karena hanya Allah SWT Yang Maha Mengetahui segala sesuatu

    وَقُلِ الْحَقُّ مِنْ رَبِّكُمْ فَمَنْ شَاءَ فَلْيُؤْمِنْ وَمَنْ شَاءَ فَلْيَكْفُرْ
    إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا
    وَإِنْ يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا (29)
    menurut Anda firman Allah ini apakah mengandung ancaman?

  2. Abdullah says:

    Asstaghfirullah, bertaubatlah saudaraku. kembalilah ke jalan yang diridloi Allah

    ya semoga pak jalaluddin bertaubat kembali seperti tahun 1978 hingga 1984 yang konsisten dalam memperjuangkan islam, sebelum kenal dan menyuarakan syiah. (kata muridnya yang sekarang jadi dosen di UB)

    • ical says:

      kalo sudah gitu sih jangan disebut saudara mas

      betul, memang bukan saudara kita. saudara kita adalah yang seiman dan seakidah, adapun orang yang membenci sahabat, mengkafirkan dan menghalalkan darah kita bukan saudara.

    • Abdullah Muhajir says:

      betul, tidak tepat jika dikatakan “saudara”

  3. budiman says:

    disayangkan

    betul, sangat disayangkan, masih sedikit sudah mengancam, jadi semuanya pada tahu kalau syiah itu sangat dan berbahaya bagi Negara dan bangsa Indonesia. Tapi kita bersyukur kepada Allah karena ini berarti Allah memberikan petunjuk kepada bangsa Indonesia.

  4. abdullah says:

    Wahai saudaraku seiman dan seagama!jauhilah syiah maka negeri ini akan aman, kehormatan wanita muslimah akan terjaga dari zina kontrak “nikah mut’ah”. kebencian mereka terhadap ahlu sunnah!membuat mereka menghalalkan darah kaum muslimin, mencabik-cabik kehormatan kaum muslimin hingga merampas negeri kaum muslimin. ini terbukti kekejaman mereka di iraq, afganistan dan sekarang di syiria dibantu oleh musuh2 Allah yaitu iran, Yahudi dan amerika.kebencian merk terhadp israil dan amerika adlh sandiwara agar merka mendapat legitimasi dan dukungan dr kaum muslimin. kemudian menjadikan kaum muslim indonesia sebagai target selanjutnya. jangan biarkan musuh Allah ini leluasa mengacak-acak negeri ini, mengacak acak agama Muhammad,agama ahlul bait dan agama sahabatnabi yaitu agama islam.mereka (syiah)mengaku-ngaku membela ahlul bait untuk mendapatkan dukungan orang-orang awam dr kalangan kaum muslimin kemudian menjadikan mereka menjadi pengikutnya dan setelah merasa punya kekuatan mereka akan merampas negeri ini. baru minoritas saja mereka berani mengancam apalagi klo mayoritas? di indonesia mereka sdang menyusun kekuatan dengan memperbanyak yayasan2,pondok2,masjid2 syiah, dan mendekati ikhwanul muslimin(pks),mendekati para orientalis(jil),mendekati orang-orang awam dr kalangan NU dan Muhammadiyah agar mengikuti mereka dengan memberikan syubhat-syubhat,kisah-kisah dusta dan bertaqiyah. waspadalah terhadap mereka!!!

    jazakallahu khairan wahai akhi abdullah.

  5. Ihsan says:

    Sekarang sudah jelas kelihatan belangnya,Maju tak gentar membela yg sesat. Selama ini org seperti terpesona dgn gaya bicaranya yg kelihatan santun dari luar,ternyata menyimpan rencana/cita2 yg mengancam Agama Islam yang dibawa Nabi kita Muhammad SAW yg berdasar pd Al-Qur’an dan Sunnah beliau.Karena itu kita semua harus waspada thd ancaman dari mereka yg men jaja-kan faham Syi’ah dan cs-nya yaitu Sekularisme,Pluralisme dan Liberal isme(SEPILIS)yg bisa menjadi Virus yg merusak generasi Muda Islam.

    ya, itulah jalaluddin yang sebenarnya, pelanjut pikiran khumaini di indonesia yang membahayakan bangsa dan negara indonesia, yaitu keyakinan bahwa selain syiah kafir dan tidak ada pemerintahan yang sah kecuali yang ikut wilayatul faqih, wakil imam mahdi selama imam mahdi belum muncul. negara wilayatul faqih dalam hal ini adalah iran. jika pemerintahan khalifah abu bakar, khalifah umar dan khalifah usman saja dikatakan tidak sah apalagi hanya seperti pemerintah indonesia.

  6. Zulkifli bin Muhammad says:

    Ya Allah, kejam sekali orang2 syiah itu…….mari sebar luaskan kebusukan dan kebengisan mereka…….!!!!! Allahu Akbar

    Allahu akbar!!

  7. salman alfarisy says:

    umpama terjadi yang yang menjadi bentuk ancaman dari si dajaludin maka saya pun siap utk mati dalam rangka membunuh SYIAH,walau saya NU tapi saya tidak suka syiah ada di indonesia

    ya, benar Imam Syafii memusuhi syiah. Imam Abul Hasan alAsy’ari memusuhi syiah, KH. Hasyim Asy’ari pendiri NU memusuhi syiah. Maka jika anda NU atau syafi’iyyah, asy’ariyyah, harus memusuhi syiah. Umat Islam perlu orang-orang yang punya komitmen seperti Anda, untuk membela sunnah, ahlulbait dan sahabat.

  8. syamsi a dien says:

    memutar balikan pakta ketika hasan husen di bantai sm orang orang syiah yg kalu ngomong selalu membela imam husain padahal bohong paktanya gak ada syiah itu pecundang penghianat

    semoga bangsa indonesia tahu kalau syiah itu pengkhianat

  9. dewi says:

    LAKNATULLAH ALEIKUM YA SYIAH,,

    allahumma il’an man la’ana ahbabak minashshahabah wal mukminin

  10. sigit says:

    SYIAH AJARAN SESAT DAN SANGAT MENYESATKAN,SYIAH ADALAH AHLUL DAJJAL YANG BERPURA-PURA MENGAKU AHLUL BAIT, SYIAH ADALAH PEMBOHONG BESAR.. KEWAJIBAN KITA UMAT MUSLIM MEMBELA ALLAH DAN RASULNYA,DAN MELENYAPKAN AJARAN SYIAH DARI BUMI ALLAH… ALLAHU AKBAR !!!

    mari kita bela dengan ukhuwah dan ilmu

  11. anti syiah pengen bunuh jalaluddin rahmat anjing says:

    matilah kau setan jalaluddin rahmat …
    dasar lu anjing tai babi

    kami berharap, komentar dan membantah yang bagus. mari kita tunjukkan kita ahlussunnah yang faham dan baik. ya Allah beri taufik kami dan saudara-saudara kami dalam membela agama-Mu ini

    • hifni sungkar says:

      kabahakallah ya jalaludin,yadaika jabaratain.

      semoga Allah mengistirahatkan kita dari kesesatan dan kejahatannya

  12. Ayyub says:

    Walyadzubillah. Sungguh syi’ah telah menunjukkan jati diri sebenarnya….. wahai kaum muslimin yang berpegang teguh dengan ajaran yang dibawa oleh Rasulullah, sungguh benar-benar perkataan ulam-ulama salaf terdahulu bahwa Syi’ah merupakan musuh utama bagi kaum muslimin bahkan syi’ah lebih berbahaya dibandingkan kaum yahudi dan nashari, karena syi’ah mempunyai keyakinan yang bernama taqiyah yaitu menyembunyikan keyakinan mereka untuk menusuk kaum muslimin dari belakang alias munafik….. Sebagai awal mencegah menyebarnya aliran sesat ini yaitu mARI bersama membimbing pemuda2 muslimin agar dekat dengan agama ini sesuai ajaran yang dibawa oleh rasulullah shallalllahu ‘alaihi wa sallam…

  13. Abu Yahya says:

    Kita harus ahlussunnah harus membekali diri Dr syiah dengan ilmu dan fisik

  14. abu muhammad says:

    ya Alloh berikanlah hidayah kepada Jalaludin Rahmat……………

    atau istirahatkan kami dari kejahatannya

  15. jhen says:

    Jalaludin is dajjal

    jalaluddin telah membodohi, menyesatkan dan mengelabuhi umat islam dan bangsa Indonesia.

  16. Abdu says:

    Puncak amalan Ahlussunnah adalah jihad fisabilillah ( berkorban harta , jiwa dan seluruhnya untuk Alloh dan Rosul-Nya ). Allohu Akbar..Allohu Akbar.

    Benar Rasulullah -Shalallahu alaihi wa salam- dalam semua sabdanya

  17. aso says:

    jalaluddin rahmat itu telah menyatakan secara tidak langsung bahwa jika suatu saat kekuatan syiah telah kuat di indinesia maka ia pun akan membantai umat sunni di negri kita ini .Wahai saudaraku se aqidah jangan biarkan sejengkalpun orang-orang syiah hidup dan mengembangkan ajaran sesatnya,Mereka itu hanya menunggu kapan kekuatan mereka besar untuk membunuh umat sunni,Ajaran syiah mereka menyakini bahwa ummat sunni adalah najis dan halal darahnya sebagaimana disebutkan dalam kitab mereka,Mereka menebarkan kebohongan aqidah kepada orang yg pemahaman agamanya masih rendah ,Kita sebagai bangsa yg mayoritas sunni wajib mengenal ciri-ciri mereka dan menda’wahkannya kepada generasi muda kita Syiah adalah ajaran yg sangat sesat di hadapan allah SWT,Aqidah mereka sangat menyesatkan :mereka memilki alquran tersendiri kita sumber hadist merka juga lain dan tidak merujuk kepada sahabat Rasulullah saw, bahkan mengkafirkan mereka ,SEKALI LAGI WAHAI SAUDARA KU SEMUA : SYIAH ADALAH ALOIRAN YG SANGAT SESAT DAN MERUPAKAN ALIRAN SYAITAN ,

    selamatkan keluarga dan warga dari ajaran sesat syiah

  18. Beni Basri says:

    PERSIAPKAN DIRI DAN IMAN….JIHAD MELAWAN KAFIR SYIAH GAK LAMA LAGI AKAN TERJADI DI NEGERI INI….

    jika dibiarkan Indonesia seperti timur tengah

  19. yunus says:

    Buku-buka kang jalal banyak dikonsumsi mahasiswa uin,saya salah satunya dulu begitu menjadikan referensinya dari mizan bandung.alhamdulillah semua bukunya dah dimusnahkan.

    semoga semakin banyak yang sadar tentang sesatnya jalaluddin karena dia pimpinan syiah

  20. andri dermawan says:

    untuk jalaludin rahmat bertobatlah segera sebelum umat islam indonesia menghakimi anda menghalalkan darah anda….! – jutaan mujahid indonesia siap menghancurkan anda-

  21. Redza says:

    Kecil pengacau, besar pembunuh
    Tunggu syiah besar di Indonesia pasti anda harus terima syiah kalau tdk Anda diperangi

  22. Afa Abdulloh says:

    Sunni sejati tak gentar sedikitpun mendengar ancaman Jalal kecil,bahkan kami bertambah semangat untuk berjuang di jalan Alloh Ta`ala, demi mengharapkan Wajah-Nya

    Ya betul, kalau tidak begitu diragukan kesunniannya

  23. jali says:

    jgn pernah panggil jalal cendikawan,panggil aja kafir jalal. jgn juga kasih kesempatan sejengkal pun buat anjing2 syiah melebarkan sayap sayapnya karena berbahaya untuk keutuhan NKRI…

    jalaluddin melaknat Khalifah Abu Bakar dan Khalifah Umar radhiyallahu anhuma
    maka laknat kembali kepadanya

  24. Sujud Semesta Alam says:

    kafir syiah menumpahkan darah bagi Imam Husein adalah keutamaan….., MAKA BAGI KAMI KAUM MUSLIMIN JIHAD FISABILILLAH ADALAH LEBIH UTAMA……

    harusnya muslim sadar

  25. Ali al Mujtaba says:

    Ayo para penentang syi’ah Ali ane tantanng mubahalah bahwa entte itu penyembah iblis!

    lihatlah para pengunjung! coba bayangkan: orang apakah yang mengantakan komentar di atas?!! apa mungkin didikan ahlussunnah? mustahil

  26. Syd Ali Karomallahu wajhah says:

    Jadilah muslim yg kaffah..
    Utk @ali al mujtaba, insyaAllah ana siap menerima tantangan mubahalah. Kpn dan dimana tlg replay comment saya ini. Boleh juga disaksikan oleh para imam syiah yg tersebar di timur tengah…
    Antum bangga mengalirkan darah utk imam husein, ana bangga mengalirkan darah untuk meluruskan keimanan kalian…

    bagus

  27. cupie says:

    Ya udah, kita terima tantangannya aja… Kita pindahkan sampang ke jakarta dan bandung… Beres, di Islam non Syiah ada Syahid juga kok… Mati demi membela agama Allah SWT… Gimana kang Jalal… Perang kita?

    jalaluddin sudah menjadi anggota dewan. silakan disoroti sepak terjangnya

  28. dadung ngawuk says:

    satu kata buat jalaludin rahmat: dia pantas di bunuh!!!
    semoga cepatlah mati kamu jalaludin supaya aman indonesia

    semoga Allah mengistirahatkan umat islam dari keburukannya

  29. wardhana says:

    Adik dr almarhum bapak saya (1 laki2 & 1 perempuan) dan beberapa anak2nya menganut ajaran sesat itu. Tapi afa 1 sepupu saya yang hanya berpura2 menganut syiah jika di depan bapaknya.. Mereka seringkali membangga2kan ajarannya dan saya hanya tertawa melihat kebodohan mereka.. Ingin sekali rasanya saya “menghajar” dan menginjak2 kebodohan mereka karena saya yakin benar bahwa mereka sekedar ikut2an dan itu karena kebodohan mereka sendiri yang tidak sungguh2 menanamkan iman Islam. Di dalam grup bbm mereka sering copy paste link2 ajaran syiah dan menurut saya itu sangat bodoh karena mereka jg tidak terlalu paham isi dari link tersebut..
    Doakan saya karena suatu saat saya akan mengharcurkan keyakinan mereka dan mengajak mereka kembali ke Islam..
    Cukup sudah saya memahami bahwa syiah adalah kafir yang lebih berbahaya dari yahudi sekalipun.. Bahkan ada nasrani yang bisa berhubungan baik dengan muslim, tapi tidak halnya dengan syiah..
    Masalah syiah yang nista ini sudah mengganggu ukhuwah kami sebagai keluarga besar..

    Website ini lebih membuat saya yakin lagi akan kenistaan syiah..

    Jika jalaludin sampah itu mengancam Islam maka kita yang terlebih dulu harus menghabisi syiah dari bumi Indonesia bahkan dari muka bumi sambil memohon kepada Allah Ta’ala atas keselamatam kita semua yang Insya Allah termasuk ke dalam ahlussunnah..

    Allahu Akbar..

    Allahu akbar. teruslah perdalam ilmu, asah keimanan dan latih kemampuan bahasa dan komunikasi dan belalah Allah dan Rasul-Nya, selamatkan keluarga dan masyarakat dari bahaya syiah, liberal, komunis dan missionaris

  30. Mang Jalal says:

    Sebaiknya dedengkot syiah Indonesia ini (jalaludin Rahmat) dikirim saja ke Pulau Komodo, biar dia puas kawin mu’tah dengan kawanan komodo!

    No komen. Syukran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>