AMERIKA AKAN MENENTUKAN KURIKULUM PENDIDIKAN ISLAM DI SAUDI ARABIA?!

29 Sep 2017

www.agushasnbashori.com – Negara Amerika yang getol memerangi teroris, ternyata maksudmya adalah Islam. mengikut Islamnya Nabi Muhammad i dan salaf sholih dari para sahabat dan tabi’in, adalah ekstrimis, menurut sudut pandang Amerika. Oleh karena itu Amerika berkepentingan untuk mengobok-obok negara Islam terakhir yaitu Saudi Arabiya, dengan cara membuat buku ajar baru yang diridhai Amerika dan menarik kitab-kitab Islam yang selama ini dipelajari

 

Menteri Luar Negri Amerika Serikat Tillerson berkata: “Kami membuka kantor bersama di Arab Saudi untuk merevisi ideologi ekstremisme Wahhabi dan kurikulum yang benar! Dan pelatihan para imam!”

 

Seubhanallah, sungguh fitnah akhir zaman, tidak tahu Islam yang benar kecuali Amerika?!

Tidak bisa membuat kurikulum islam yang benar kecuali Amerika?!

Laa Haula wala quwwata illa billah! Ya Allah lindungi umat Islam dari fitnah.

 

Dari sinilah kita faham, mengapa di negara-negara lain berkembang issu bahwa Salafi adalah Radikal, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah adalah radikal, sebab mereka mengajarkan Islam yang benar, mengajarkan siapa mukmin, siapa munafik dan siapa kafir seperti yang ada di dalam al-Qur`an dan Sunnah.

Berikut adalah bukti video:

 

 

Di waktu yang bersamaan, Amerika membisu dan tidak peduli dengan pembantaian umat Islam Rohingya oleh ekterimis Budha dan militer Myanmar!

Baca:

http://www.agushasanbashori.com/dunia-mengetahui-bukti-kejahatan-myanmar-lalu-apa-tindakannya/

http://www.agushasanbashori.com/ini-berita-benar-bukan-hoax-terbongkar-kejahatan-mereka-kepada-rohingya-dan-seluruh-umat-manusia-di-dunia/

sumber : http://www.agushasanbashori.com/amerika-akan-menentukan-kurikulum-pendidikan-islam-di-saudi-arabia/

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*