ALI ABDULLAH SHALIH TERBUNUH, YAMAN BERSATU MELAWAH TERORIS KHOUTSI RAFIDHAH

5 Desember 2017.


Senin kemarin 4 Desember 2017, Ali Abdullah Shalih mantan presiden Yaman yang bersekutu dengan Syiah Rafidhah Khoutsi antek Iran, dibunuh dengan darah dingin oleh milisi Khoutsi. Akibatnya seluruh pendukung Ali Abdullah Shalih balik memusuhi Khouatsi. Maka seluruh Yaman bersatu padu melawan KHoutsi Rafidhah dan akan menumbangkan kelompok teroris pencaci maki sahabat Nabi itu sampai seakar-akarnya.
Memang Ali Abdullah Shalih termasuk penguasa lalim dan penjahat bagi rakyat Yaman khususnya Ahlussunnah, namun Allah menghendaki kematiannya adalah pemersatu rakyat yaman melawan kaki tangan Iran.
Koalisi pendukung pemerintah resmi Yaman meminta warga sipil untuk menjauhi tempat-tempat Khoutsi karena akan menjadi sasaran serangan secara besar-besaran.
Sementara Presiden Yaman Abdu rabbi Abdul hadi mengajak seluruh rakyat untuk bangkit melawan Rafidhah Khoutsi, yang sekarang mereka bersenjata berat hasil jarahan yg sejak 2014mereka sembunyikan.
Gerakan rakyat Yaman ini didukung penung oleh Pangeran Muhammad Ibn Salman. Semua satu suara bahwa Khoutsi adalah virus kanker yang wajib dicerabut akar-akarnya dari Yaman. bagi muslim yaman ini adalah perang membela agama melawan para penjahat Rafidhah atas nama agama. Mereka mengaku pecinta ahlul bait tapi mengkafirkan para sahabat dan kaum muslimin, ingin menghancurkan Ka’bah dan lain sebagaimnya.
Semoga Allah swt member kemenangan bagi umat Islam Yaman melawan penjahat Khoutsi antek Iran, dan Yaman kembali tenang.

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*